Wednesday, October 2, 2013

Pemekaran Provinsi BMR Diklaim Paling Siap

Sumber :
http://www.jpnn.com
13 Juli 2013

Peta Provinsi Sulawesi Utara
Data Jumlah Penduduk dan Luas Wilayah Sulut


JAKARTA-- Yasti Soepredjo Mokoagow, anggota DPR RI asal Sulut mengatakan, pemekaran Provinsi Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang paling siap. "Sesuai dengan PP78, Provinsi BMR terlengkap. BMR paling siap. Ini kabar baik bagi masyarakat," katanya di Kantor MPR/DPR RI, Jumat (12/7).

Ia mengatakan, sebagai wakil rakyat yang berasal dari Bolaang Mongondow, tentunya akan berupaya sekuat mungkin, agar realiasasi Provinsi BMR akan tercapai tahun ini. "Tentunya kami, wakil rakyat dari Bolmong akan berusaha agar tahun ini, usulan pemekaran Provinsi BMR akan dapat terealisasi," tekannya.

Yasti juga mengungkapkan, dirinya sudah berkoordinasi dengan anggota DPR RI asal Sulut, terkait pemekaran beberapa daerah otonom baru (DOB) di Sulut. "Saya optimis. Saya juga telah berkoordinasi dengan seluruh anggota DPR RI asal Sulut terkait dengan pemekaran beberapa DOB. Kita tentunya sangat mendukung pemekaran di Sulut," ujarnya.

Lanjutnya, dengan dukungan dan kemauan seluruh rakyat dan pemerintah daerah, dirinya yakin pemekaran DOB di Sulut segera teralisasi. "Saya yakin ini (DOB) akan tercapai. Tugas daerah sudah selesai. Sekarang tinggal tugas kita sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan," tuturnya.

Ditambahkannya, dirinya bersana beberapa anggota DPR RI asal Sulut, akan mengejar DOB yang belum melengkapi persyaratan. " Kita akan push agar persyaratan DOB segera dilengkapi. Terutama Provinsi Nusa Utara," tutup Yasti. (ian/jpnn)


Sumber :
http://www.jpnn.com/read/2013/07/13/181543/Pemekaran-Provinsi-BMR-Diklaim-Paling-Siap-

No comments:

Post a Comment